Connect with us

Seorang Lansia Palestina Meninggal Ditembus Peluru Israel

Palestina

Seorang Lansia Palestina Meninggal Ditembus Peluru Israel

Pasukan Israel yang berjaga di perbatasan Gaza sering melancarkan tembakan secara sporadic, menyasar kawasan Palestina

Socialnesia, Palestina – Kementerian kesehatan Palestina menginformasikan gugurnya seorang lansia Palestina, Ibrahim Aruqi (78) ditembus peluru Israel, di Timur Maghazi, Gaza Tengah.

Dalam keterangan persnya, disebutkan bahwa setelah dilakukan otopsi, lansia Palestina Ibrahim Aruqi (78) meninggal ditembus peluru Israel di Timur kamp Maghazi, distrik Gaza Tengah, Selasa kemarin.

Tembakan dilancarkan tank Israel di kawasan Timur kamp Magahzi, Gaza Tengah.

Koresponden kami melaporkan, Ibrahim Aruqi (78) saat itu tengah berada di depan rumahnya, ketika peluru Israel berukuran 250 mlm yang ditembakan tank Israel yang berkonsentrasi di Timur pagar perbatasan menembus tubuhnya di Timur Maghazi, Gaza Tengah.

Baca Juga:  Vivo Y81 Ponsel Berponi dan Layar Penuh Harga Di Bawah 3 Juta

Korban menderita luka tembak di punggungnya saat tengah duduk di depan rumahnya yang cukup jauh dari pagar perbatasan.

Pihak kementerian kesehatan saat itu belum menginformasikan berita meninggalnya korban, karena tengah dilakukan otopsi untuk menegaskan sebab kematiannya.

Pasukan Israel yang berjaga di perbatasan Gaza sering melancarkan tembakan secara sporadic, menyasar kawasan Palestina, di samping melakukan infiltrasi masuk ke kawasan Gaza, dan melancarkan tembakan membabi-buta. (mq/pip)

Advertisement

Trending Topik

To Top